Press Release
Home / Artikel / PRAMUKA UIN JOGJA SILATURRAHMI KE KWARCAB SLEMAN

PRAMUKA UIN JOGJA SILATURRAHMI KE KWARCAB SLEMAN

Sleman, (14/03/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka UIN Jogja berkunjung ke Kwartir Cabang (Kwarcab) Sleman yang berada di Denggung, Tridadi, Sleman. Kunjungan ini selain memperererat tali silaturrahmi, juga sekaligus sosialisasi dan mengenalkan program kerja selama masa bakti tahun 2019.

Agenda terdekat yang akan dilaksanakan Pramuka UIN Jogja yaitu Kursus Mahir Dasar (KMD). Kegiatan besar ini akan dilaksanakan pada tanggal 08-14 April 2019 mendatang. Dengan adanya perpindahan Kwartir Cabang dari Kwarcab Kota Yogyakarta ke Kwarcab Sleman diharapkan Pramuka UIN Jogja dapat bekerja sama dengan pengurus Kwarcab Sleman sebagai pemateri pada kegiatan KMD tahun ini.

Selain itu, kwarcab Sleman juga mensosialisasikan kegiatan mereka selama satu tahun mendatang, salah satunya mengadakan kegiatan terbesar yaitu KEMBARA (Kemah Bakti Racana) yang akan diikuti oleh Pramuka Pandega se-Sleman.

Kwarcab Sleman mengharapkan Pramuka UIN Jogja ikut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh Kwarcab Sleman, agar rasa kekeluargaan semakin kuat dan terjaga. (RO)

One comment

  1. Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *