Press Release
Home / Artikel / PELANTIKAN PENGURUS RACANA SUNAN KALIJAGA DAN RACANA NYI AGENG SERANG MASA BAKTI 2019

PELANTIKAN PENGURUS RACANA SUNAN KALIJAGA DAN RACANA NYI AGENG SERANG MASA BAKTI 2019

Yogyakarta, Kamis 21 Februari 2019 bertempat di gedung Prof. KH. Saifuddin Zuhri (PAU lantai 1) Pramuka UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan Serah Terima Jabatan serta pelantikan. Pembina Racana Sunan Kalijaga, Kak Khoirul Anwar, M.A, M.D melantik 20 pengurus Racana Sunan Kalijaga dan 20 pengurus Racana Nyi Ageng Serang. Serta dihadiri oleh Pembina Racana Nyi Ageng Serang, Kak Dra. Rahmi Tri Mei Maharani, M.M.

Turut hadir pula dalam acara tersebut warga dan alumni Racana, Racana Sahabat diantaranya dari Racana UAD, UNY dan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kemudian juga dari Dewan Kerja Cabang Sleman dan Dewan Kerja Ranting Depok. Serta UKM Sahabat di antaranya MENWA, SPBA, MAPALA dan Cepedi.

Dalam pelantikan ini secara resmi mengangkat kak Irfan Firmansyah, D sebagai Ketua Dewan Racana Sunan Kalijaga dan Kak Urip Meilani, D sebagai Ketua Dewan Racana Nyi Ageng Serang. Berdasarkan dari keputusan hasil Musyawarah Pandega ke XXXIV tahun 2018, dan Surat Keputusan Pembina Gugusdepan 18-009 dan 18-010 Sleman pangkalan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pembina Racana Sunan Kalijaga, Kak Khoirul Anwar, M.A, M.D dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus masa bakti 2018 atas seluruh dharma bakti yang sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kepada pengurus masa bakti 2019 diharapkan agar bisa mengemban amanah dengan sebaik  mungkin, bisa lebih produktif dan kreatif kedepannya. (NAS 19 – Humas Media)

2 comments

  1. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  2. herbs for erectile dysfunction erectile pills without a doctor prescription herbs for
    erectile dysfunction http://toperectiledysfunctionpills.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *