Press Release
Home / Artikel / PELANTIKAN PENGURUS RACANA SUNAN KALIJAGA DAN RACANA NYI AGENG SERANG MASA BAKTI 2018

PELANTIKAN PENGURUS RACANA SUNAN KALIJAGA DAN RACANA NYI AGENG SERANG MASA BAKTI 2018

Yogyakarta, Jum’at 5 Januari 2018 bertempat di Gedung Rektorat Lama (Gedung PKSI Lt.2) Pembina Racana Sunan Kalijaga Yogyakarta, Kak Khoirul Anwar, M.A, M.D melantik 20 Pengurus Racana Sunan Kalijaga dan 20 Pengurus Racana Nyi Ageng Serang. Turut hadir dalam acara ini pembina Racana Nyi Ageng Serang, Kak Dra. Rahmi Tri Mei Maharani, M.M.

Dalam pelantikan ini secara resmi mengangkat Kak Roby Maulana Al Hakim, D sebagai Ketua Dewan Racana Sunan Kalijaga serta kakak Endah Zahrani, D sebagai Ketua Dewan Racana Nyi Ageng Serang. Berdasarkan Surat Keputusan Pembinan Gugusdepan Kota Yogyakarta 03-071 dan 03-072 Pangkalan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Kak Endah selaku Ketua Dewan Racana Nyi Ageng Serang dalam sambutannya menuturkan bahwa dengan mengemban amanah baru, semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat tercapai serta menjadikan kepengurusan ini menjadi yang lebih baik. Dalam Sambutannya Kak Khoirul Anwar selaku Pembina Racana Sunan Kalijaga memberikan penghargaan kepada pengurus sebelumnya yang telah mengabdikan diri dari Bulan Juni hingga Desember 2017. Semoga pengalaman ini menjadi pengalaman yang berharga dan bermanfaat dalam kehidupan sehari hari.

Kemudian, beliau berpesan untuk  kepengurusan baru harapanya kedepan dapat membawa Racana Sunan Kalijaga dan Nyi Ageng Serang menjadi lebih baik. Serta dapat menambah baik dari segi kualitas anggota maupun kuantitas. “Tutur kakak Khoirul”. (Nas-20)

Leave a Reply